Beranda > Tulisan > AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Milan akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Juventus. Jeda internasional menurut saya menjadi momen yang penting bagi pemain Milan untuk mengembalikan kepercayaan diri dan fisik tentunya. Sehingga pada lanjutan Serie A pun Milan berhasil menundukkan Palermo dengan skor telak 3-0. Gol-gol Milan diciptakan oleh Antonio Nocerino, Robinho, dan ditutup oleh Antonio Cassano. Kemenangan tersebut dirasa sangat penting karena menghidupkan kembali asa Milan untuk mempertahankan Scudetto. Kembalinya Robinho mempertajam lini depan Milan yang sempat tumpul saat melawan Juventus. Berikut selebrasi para pemain Milan saat melawan Palermo :

Kamis dinihari matchday Liga Champions kembali bergulir dan mempertemukan AC Milan melawan Bate Borisov. Sayangnya pertandingan ini tidak disiarkan, namun alangkah senangnya saya ketika melihat berita olahraga pagi bahwa Milan berhasil menang dengan skor 2-0. Gol-gol Milan diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Prince Boateng. Ini membuat perolehan poin Milan sama seperti Barca, namun Milan lah yang berhak duduk di singgasana. Berikut foto para pemain Milan saat melawan Bate :

Saya harap para pemain Milan yang cedera cepat segera pulih terutama Pato, karena dia sangat penting bagi lini depan Milan. Jika para pemain Milan telah sembuh semua, saya yakin Milan akan menjadi semakin kompetitif.

Kategori:Tulisan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: