Beranda > Tulisan > AC MILAN CAMPIONE D’ITALIA 18

AC MILAN CAMPIONE D’ITALIA 18

AC MILAN memberikan kado yang istimewa bagi para tifosi yang datang ke San Siro, ini dikarenakan Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini menjadi momen yang tepat setelah pekan sebelumnya Milan memastikan gelar scudetto yang ke 18-nya. Lebih dari 80.000 tifosi Milan hadir untuk merayakan gelar scudetto. Pada pertandingan itu sendiri Milan bermain apik dan unggul cepat pada babak pertama. Di babak kedua Milan menambah satu gol lagi untuk menggenapkan kemenangan menjadi 4-1. Gol-gol Milan sendiri dicetak oleh Robinho dua gol, serta dua gol lagi oleh Gattuso dan Seedorf.

Setelah pertandingan selesai para official pun langsung menyiapkan panggung di tengah lapangan yang akan digunakan untuk penyerahan medali dan piala. Pemain Milan langsung masuk ke ruang ganti dan setelah beberapa saat para pemain keluar satu per satu dengan memakai jersey baru yang bertuliskan Campioni 18. Sungguh perasaan yang menyenangkan bagi saya melihat ceremony tersebut, apalagi jika saya berada di stadion tersebut. Tentunya atmosfer yang dirasakan pun pasti begitu luar biasa. Smoga saja suatu saat saya bisa pergi ke Milan dan masuk ke Stadion San Siro yang begitu megah. Ok, berikut ini gambar-gambar eksklusif di stadion San Siro.

Para pemain Milan pun bergantian memegang piala.

Di akhir perayaan Kevin Prince Boateng pun bergaya ala Michael Jackson dengan lampu stadion sengaja dimatikan dan hanya panggung yang disorot. Boateng menari ala King Pop dengan penuh percaya diri. Ya, Boateng memang telah berjanji kepada dirinya sendiri apabila Milan berhasil meraih scudetto dia akan memuaskan para tifosi dengan menari Moon Walk.

Kategori:Tulisan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: