Beranda > General, Tulisan > Emirates Gantikan bwin Sponsori Milan

Emirates Gantikan bwin Sponsori Milan

Maskapai penerbangan yang bermarkas di Dubai, Emirates Airline bakal menjadi sponsor utama AC Milan pada musim depan. I Rossoneri dikabarkan telah sepakat dengan nilai kontrak sekitar 50 juta euro berdurasi empat tahun.

Emirates, yang juga menjadi sponsor utama Arsenal beserta stadion-nya, bakal menggantikan sponsor utama Milan yang masih dipegang oleh perusahaan judi online asal Austria, bwin. Kerjasama Milan dan Emirates akan dimulai sejak Juli 2010 hinggate Juni 2014.

Milan sendiri dikabarkan baru akan memberikan pernyataan resmi mengenai kesepakatan ini dalam beberapa hari ke depan.

Meski menjadi sponsor utama, namun pihak Emirates yang dipimpin oleh Sheikh Ahmed bin Saeed Al-Maktoum, tidak memiliki hak atas penjualan saham Milan.

“Kedua pihak lah memulai hubungan yang sangat baik, dan bisa jadi akan terjalin ke arah kerjasama komersil. Yang pasti, pihak di Dubai sangat antusias dengan transaksi ini,” ucap salah seorang sumber dari pihak Emirates.

Setidaknya, kerjasama ini bisa sedikit mengurangi beban finansial Presiden Silvio Berlusconi, yang belakangan kerap diisukan bakal menjual Milan. Kerugian yang menimpa perusahaan miliknya, Finnivest, sempat dijadikan alasan untuk membiarkan investor asing mengambil alih pemilik tujuh gelar Piala Champions itu.

Kategori:General, Tulisan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: