Beranda > Tulisan > Borriello Mengenang Kejayaan

Borriello Mengenang Kejayaan

Selama berkarier di Serie-A, karier Marco Borriello memang belum terlalu cemerlang. Hingga kini, dia baru merasakan kejayaannya saat bermain di Genoa, calon lawannya pada Rabu (6/1) mendatang.

Dua hari nanti, Borriello yang kini kembali berseragam AC Milan memang akan bereuni dengan klub yang membebsarkan namanya, Genoa, di San Siro.

Menyambut laga tersebut, Borriello jelas terkenang masa-masa produktifnya sebagai striker saat menyarangkan 19 gol dari 35 laga di musim 2007-08.

“Pengalamanku bersama I Rossoblu jelas menjadi musim terpenting selama karierku hingga sejauh ini. Pastilah aku akan sangat emosionil menyambut pertemuan dengan mereka,” papar Borriello. “Sekarang, aku memperkuat I Rossoneri, dan aku berharap membawa timku meraih kemenangan.”

Bersama Milan, Borriello memang belum mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Leonardo untuk menjadi ujung tombak utama. Posisinya masih kerap dirotasi bersama Filippo Inzaghi dan Klaas-Jan Huntelaar untuk menemani Alexandre Pato dan Ronaldinho.

Meski begitu, Borriello tetap optimis kariernya akan segera meningkat di San Siro. “Di 2010 ini, aku berharap bisa bermain selama lima hingga enam bulan berturut, dan membuktikan kalau aku bisa berguna untuk tim,” pungkas dia.

Menurut saya apa yang dilakukan oleh Boriello sangat tepat, karena sebagai pemain professional dia memang harus melakukannya.

Kategori:Tulisan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: