Beranda > Tulisan > Boaz Gantikan Budi Sudarsono

Boaz Gantikan Budi Sudarsono

Dua pemain tim nasional Indonesia yang dipersiapkan menghadapi Oman, Rabu (6/1), mengalami cedera. Mereka adalah M. Ridwan dan Budi Sudarsono. “Kondisi Ridwan saat ini masih kurang prima. Sementara Budi masih tanda tanya,” bilang pelatih Benny Dollo, Minggu (3/1).

Ridwan mengalami cedera hamstring kaki kiri. Sedangkan Budi mengalami cedera engkel kiri. Pada latihan Minggu, kedua pemain itu hanya melakukan latihan ringan di pinggir lapangan.

Guna mengantisipasi kehilangan tersebut, Bendol telah memanggil dua pemain. Mereka adalah M. Roby dan Boaz Solossa. Kedua pemain itu dipanggil berbarengan dengan pemanggilan kiper Ahmad Kurniawan.

Menurut Bendol, tak ada masalah dengan pemanggilan pemain tersebut. Mereka telah melakukan latihan mandiri di klub masing-masing sehingga diharapkan bisa langsung padu dengan 20 rekannya yang lebih dulu bergabung.

Sebagai pecinta sebak bola tanah air saya berharap agar Budi Sudarsono dan M. Ridwan dapat pulih pada waktunya, karena pertandingan Indonesia vs Oman merupakan partai hidup mati bagi Indonesia. Oleh karena itu sebagai warga Negara Indonesia, saya akan mendukung langsung dengan datang ke Senayan.

Kategori:Tulisan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: